Mentan SYL : Saya Hadir Disini Juga Sebagai Dosen Unismuh Makassar

BUGISWARTA.com, MAKASSAR -- Menteri Pertanian RI, Dr. Syahrul Yasin Limpo, SH., M.Si., MH dalam kunjungan kerja perdana di Sulawesi Selatan langsung membawakan kuliah umum dihadapan ribuan sivitas akademika kampus, Sabtu (26/10/2019). 

Di awal sambutannya SYL menegaskan kehadirannya di kampus Unismuh Makassar bukan hanya sebagai Mentan tetapi juga sebagai dosen di Unismuh Makassar. 

Malah pada kesempatan itu langsung mencari Kepala Tata Usaha Fisip Unismuh karena honor pertamanya sebagai Mentan semuanya akan diserahkan ke fakultas tempatnya mengajar. 

Mentan kesempatan itu, membawakan materi Stadium General dengan judul "Menumbuhkan Jiwa Enterpreneurship Dalam Mewujudkan SDM Unggul dan Indonesia Maju". 

Kepada mahasiswa dia katakan bahwa kuliah di Unismuh Makassar adalah sebuah pilihan yang tepat untuk membangun karakter Bugis Makassar dengan filosofi Resopa Temmangingi Namalomo Naletei Pammase Dewatae. 

RLS/Usman
Share on Google Plus

About bugis warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment