Inilah Rencana Kegiatan Sambut Milad Muhamadiyah Sulsel ke-107 di Wajo


Bugiswarta.com, MAKASSAR. Puncak Milad Muhammadiyah ke-107 di Wilayah Sulsel akan dilaksanakan di Kota Sengkang pada 23 Nopember 2019.

Sejumlah kegiatan akan digelar  sebelum puncak acara itu. Rangkaian cara tersebut dibicakan secara tekhnis pada rapat panitia Kamis (24/10/2019) di Lt 16 Gedung Iqra Unismuh Makassar.

Rapat panitia ini dipimpin langsung Ketua dan Sekretaris Panitia Milad ke-107, Ir.H Saleh Molla, MM dan Dr.H.Andi  Sukri Syamsuri, M.Hum.

Pada rapat ini disepakatai agenda rangkaian acara dimulai pada 17 Nopember 2019 dengan menggelar seminar pendidikan. Kemudian pad 22 Nopember 2019 pebukaan Jambore Hizbul Wathan serta Pertemuan Saudagar Muslim.

Selanjutya pada 23 Nopember 2019, Jambore Hizbul Wathan, Pertemuan Saudagar Muslim, Gerak Jalan Sehat pada pagi hari, dilanjutkan final Lomba Karya Ilmiah bagi kepala sekolah, guru dan siswa.

Tablik Akbar dilaksanakan sore di Lapangan Merdeka Kota Sengkang dilanjutkan pada malam harinya usai salat Isya dengan resepsi seluruh anggota persyarikatan Muhammadiyah yang hadir dalam acara.

Rapat panitia pada tingkat Wilayah Muhammadiyah ini akan dilanjutkan lagi dengan rapat bersama panitia lokal di Kota Sengkang, Ahad malam (27/10/2019), guna lebih mensingkronkan persiapan tekhnis menyukseskan semua rangkaian kegiatan Milad Muhammadiyah ke-107 ini.

Sekretaris Pantia Milad, Andi Sukri Syamsuri menambahkan, pada milad kali ini ada video yang menggambarkaan jejak kehadiran dan kedatangan Muhammadiyah di Sulsel serta dinamika Muhammadiyah dari masa ke masa.

Rapat panitia kali ini turut dihadiri Wakil Ketua Panitia, Andi Yudha Dana, bendahara panitia, Asrijal Bintang, SE dan anggota panitia lainnya. (yahya)

Share on Google Plus

About bugis warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment