Prabowo : Jangan Sudutkan Aksi Mahasiswa


Bugiswarta.com, JAKARTA -- Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto meminta agar mahasiswa yang berdemo tidak disudutkan. Prabowo beralasan, mereka mempunyai alasan untuk turun ke jalan menyampaikan aspirasi.

Hal ini diungkapkan dalam simposium "Strategi Dorongan Besar Mewujudkan Kemandirian Pangan dan Energi dalam Rangka Menciptakan Pertumbuhan Ekonomi Dua Digit" yang berlangsung di Hambalang, pada Kamis kemarin, seperti yang di upload melalui akun FB Gerindra 27 September 2019

Beliau menjelaskan bahwa jika negara belum mampu menjalankan tugasnya dengan baik untuk melindungi, mencerdaskan dan menyejahterakan rakyatnya maka rakyat akan menuntut penyelesaian tugas itu.

“Tugas pemerintah yang utama adalah melindungi segenap tumpah darah, mencerdaskan kehidupan bangsa, menyejahterakan rakyat dan itu tugas negara dan semua pemerintah” tulisnya lagi

Selain itu Partai berlambang Burung Garuda ini pun ikut menyampaikan duka yang mendalam atas meninggalnya dua mahasiswa dari Universitas Halu Oleo Kendari Sulawesi Tenggara.

Innalillahi Wa Innailaihi Rajiun...

Turut berduka atas meninggalnya, Immawan Randi & M. Yusuf Kardawi. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran.

Kami mendorong agar Kepolisian segera melakukan investigasi yang adil dan transparan. 

Jika terbukti ada oknum yang melanggar hingga mengakibatkan hilangnya nyawa seseorang maka hukum harus ditegakan seadil-adilnya.


Allahummaghfilahu Warhamhu Wa 'Aafhi Wa'fuanhu..

Share on Google Plus

About bugis warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment