Ketua Fraksi Gerindra Ambil Formulir Cabup di Kantor Golkar dan Nasdem


Bugiswarta.com, SOPPENG -- Ketua Fraksi Gerindra Soppeng hari mengambil formulir Calon Bupati dan calon Wakil Bupati di Kantor Partai Golkar dan Nasdem Soppeng, hal itu disampaikan oleh ketua Bappilu Gerindra Soppeng Takdir kepda Awak media Rabu 25/09/2019

"Ketua Fraksi Gerindra Soppeng hari mengambil formulir pendaftaran balon bupati dan wakil bupati di Nasdem dan Golkar," kata Takdir.

Formulir yang diambil akan diisi oleh ketua Fraksi Gerindra Asmawi sebagai Cabup-Cawabup Soppeng di Pilkada 2010."Saya mewakili Pak Asmawi," ujar Takdir singkat.

Sementara Partai Gerindra Kabupaten Soppeng hingga saat ini masih berkordinasi dengan DPD dan DPP untuk menentukan sikap pada Pilbup pilbup.

"Untuk sikap Gerindra sendiri masih melakukan komunikasi dengan DPD dan DPD sambil memantau perkembangan survei yang dilakukan partai,"ucapnya.


Sebelumnya Asmawi didampingi Taufiq Kahar mendatangi DPP beberapa waktu lalu yang mana kedatangannya ke Jakarta juga terkait dengan persiapan Pilkada Soppeng 

Share on Google Plus

About bugis warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment