Ujian Negara Amatir Radio Bertema Anti Korupsi, Anti Suap dan Anti Gratifikasi

Bugiswarta.com, Soppeng -- Ujian Negara Amatir Radio, di Gedung Pertemuan Masyarakat Watansoppeng mengusung tema komitmen pelaksanaan Unar berintegrasi, transparan serta anti korupsi, anti suap dan anti gratifikas Minggu (4/8/2019).

Kegiatan ini terselenggaranya atas kerjasama Orari Soppeng, Balai Monitor (Balmon) Spektrum Frekuenai Radio Kelas I Makassar, Kementrian Kominfo.

Panitia pelaksana, Syahrul, mengatakan jumlah peserta yang mengikuti ujian sebanyak 297 orang dari berbagai daerah luar Kabupaten Soppeng seperti Pinrang, Barru, Pare - pare, Makassar, Luwu, Pangkep, Wajo, Sinjai, Bulukumba, Takalar, Sidrap, Maros, Bone, Polman, Majene.

"Kami sampaikan kepada Bapak Bupati bahwa acara pembekalan kemarin sudah berlangsung di aula kecamatan lalabata, dan semalam di villa yuliana dapat menjamu sahabat amatir,"ungkap Syahrul dalam sambutannya

Sementara Ketua Orari Daerah Sulawesi Selatan, Andi Rusli Baso Amir, mengatakan sangat bangga dan berterima kasih apa yang telah dilakukan Bapak Bupati Soppeng yang telah peduli, mendukung dan menghidupkan amatir kab.soppeng.

"Kami komitmen bersama pengurus amatir akan mendukung sepenuhnya apa yang telah di lakukan amatir kabupaten soppeng,'bebernya

Selain itu Kepala Balai Monitor (Balmon) Helmy, mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Soppeng atas penyambutan dan jamuannya sehingga kegiatan yersebut berjalan dengan meriah.

"Kami sampaikan kepada Bupati sebenarnya awal tahun 2019 ini pelaksanaan Unar akan dilakukan di Luwu , namun berlarut - larut sehingga belum terlaksana, sehingga amatir soppeng 2 bulan yang lalu menyampaikan kepada kami bagaimana kalau pelaksanaan Unar di laksanakan di Soppeng,"ucapnya.

Bupati Soppeng, H.Andi Kaswadi Razak, SE yang sekaligus membuka secara resmi ujian negara amatir radio, merasa syukur dan bangga atas terlaksananya kegiatan ini, namun dirinya juga was - was  jika kehadiran tamu dari berbagai daerah tidak maksimal dalam melayani.

"Kepada Orari lokal bersegeralah bentuk resque komunikasi di Soppeng karena ini sangat penting dan di butuhkan ketika kita mengalami darurat komunikasi sellular terputus,"paparnya

Rls
Share on Google Plus

About Bugiswarta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment