Sirkuit Larakkiang Soppeng jadi Arena Kejurda Seri 2 Grasstrack dan Motorcross -->
Cari Berita

Sirkuit Larakkiang Soppeng jadi Arena Kejurda Seri 2 Grasstrack dan Motorcross

Bugiswarta.com, Soppeng --Bupati Soppeng, H.Andi Kaswadi Razak,SE membuka Bhayangkara Kejuaraan Daerah (Kejurda) Seri 2 Grasstrack dan Motocross Yamaha Bluecore3 2019 di Sirkuit Larakkiang Pakkanrebe Kab.Soppeng, Sabtu, (3/8/2019).

Panitia pelaksana Ichsan mengatakan 100 peserta yang telah mendaftar dengan 250 starter pihaknya berharap kegiatan tersebut sukses dan pemerintah memberikan peluang untuk diadakan lagi event ini di akhir tahun.

"Apalagi Selain pembalap dari Sulawesi juga di meriahkan oleh pembalap dari pulau jawa,"Kata Ichsan

Sambutan Kapolres Soppeng yang di wakili oleh Waka Polres Soppeng, Kompol La Makkanenneng, mengatakan event yang di laksanakan ini merupakan seri yang kedua yang melibatkan putera orang Soppeng yang menjadi ketua panitia.

"Dengan waktu yang terbatas panitia mampu membuat sirkuit ini, yang dulunya pegunungan bisa di sulap menjadi sirkuit kebanggaan,"terangnya

Demi terlaksana dan suksesnya kegiatan pihaknya juga berharap kepada masyarakat agar memberikan dukungan sehingga kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan sukses.

"Dengan animo yang besar kepada pembalap untuk hadir di event ini semoga bisa mencetak pembalap croser yang handal,"bebernya

Sambutan Bupati Soppeng, H.Andi Kaswadi Razak, SE yang sekaligus membuka secara resmi Bhayangkara kejurda seri 2 grasstrack & motocros, mengatakan pelaksanaan kejurda ini adalah merupakan suatu agenda dari polres soppeng yang mana di rangkaikan dengan HUT Bhayangkara yang ke 73.

"Pemerintah sangat mendukung dengan adanya kegiatan ini, patut kita syukuri karena banyaknya peserta yang ikut dalam event ini,Harapan kami kepada masyarakat sekira dapat di dukung dan di suport sehingga event ini berjalan dengan sukses,"terangnya

Kepada pembalap selamat datang di bumi latemmamala, semoga selama berada di soppeng dapat berkesan dengan baik, sehingga soppeng dapat di kenal dengan baik juga.

Begitupun untuk pihak Ikatan Motor Indonesia (IMI) yang sangat menentukan sukses tidaknya event ini karena harus di dukung dengan panitia yang prefesional.

Pembuatan sirkuit ini begitu bagus karena terlibatnya Kasat Reskrim Polres Soppeng, yang tak kenal lelah dari pagi sampai malam untuk membuat sirkuit ini.

Atas nama pemerintah daerah kami mengucapakn terima kasih kepada panitia atas terselenggarannya event bergensi ini sehingga patut kami dukung.

Rls