Legislator DPRD Soppeng Dilantik, Begini Harapan Andi Etti

Bugiswarta.com, SOPPENG---Legislator DPRD Sulsel, Andi Nurhidayati Zainuddin menyampaikan Selamat Kepada Anggota DPRD Kabupaten Soppeng yang telah dilantik, Kamis (29/8/2019).

Wakil Ketua Komisi D DPRD Sulsel in sapaan berharap 30 Legislator yang baru mengikrarkan sumpah ini mampu menjawab ekspektasi masyarakat Bumi Latemmamala 5 tahun ke depan.

"Kita telah memenangkan hati masyarakat pada tanggal 17 April lalu dengan meraih suara terbanyak di partai masing-masing, dan saatnya kita bekerja untuk mewujudkan harapan masyarakat," ujar Andi Etti sapaannya, usai menghadiri pengambilan sumpah anggota DPRD Soppeng.

Mantan Anggota DPRD Soppeng juga berharap para legislator ini lebih sering menemui masyarakat agar dapat lebih memahami kondisi dan kebutuhan masyarakat.

"Kita harus lebih sering ke lapangan menyapa dan menjemput aspirasi masyarakat. Media sosial(medsos) juga bisa kita jadikan sarana membangun komunikasi dengan masyarakat," ujar legislator yang selama ini aktif merespon aspirasi masyarakat di medsos ini.

Sekretaris Fraksi PPP DPRD Sulsel ini juga mengajak para legislator untuk menjaga komunikasi, koordinasi dan sinergitas dengan pemerintah daerah untuk melahirkan program yang betul-betul pro rakyat.

"Sebagai mitra pemerintah daerah, DPRD sebagai lembaga wakil rakyat harus terus menjaga harmonisasi pemerintahan untuk kepentingan masyarakat. Kritik boleh namun harus konstruktif dan mengedepankan etika sipakalebbi dan sipakatau," ujar Wakil Ketua PPP Sulsel ini.

Mansur
Share on Google Plus

About bugis warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment