Indonesian Youth Generation Buka INEXTGEN C -->
Cari Berita

Indonesian Youth Generation Buka INEXTGEN C

Bugiswarta.com, Makassar -- Demi mewujudkan Pemuda yang siap berkontribusi bagi Bangsa dan Negara, Indonesian Youth Generation akan mengadakan Open Recruitment INEXTGEN C. Indonesian Youth Generation merupakan wadah pemuda dalam mengeksplore minat dan kemampuannya untuk berkontribusi di Indonesia, baik di bidang pendidikan, kepemudaan dan lingkungan.

Adapun Kegiatan yang akan terus dilakukan oleh Indonesian Youth Generation seperti Kelas Pentas, Edugreeneration, API Indonesia, & Integrity Youth Adventure untuk memberikan kesempatan kepada para pelajar yang berada di wilayah Makassar, Gowa, Maros untuk dapat berkontribusi terhadap bangsa ini.

Setelah Sukses Mengadakan Integrity Youth Adventure 2018 Se-Sulselbar dan terbaru Integrity Youth Adventure 2019 yang diadakan untuk pelajar SMA sederajat Se-Indonesia, Indonesian Youth Generation kembali akan menggelar INEXT GEN C yang merupakan event perekrutan untuk ketiga kalinya terhadap generasi pemuda Indonesia.

Muhammad Syaiful Selaku General Leader Indonesian Youth Generation mengemukakan bahwa “kegiatan INEXTGEN C IYG ini membuka kesempatan kepada para pemuda/i Indonesia khususnya di wilayah Makassar, Gowa, Maros, yang ingin mengembangkan minat dan bakatnya untuk berkontribusi terhadap bangsa ini khususnya di bidang Pendidikan, Kepemudaan, dan Lingkungan. Sembari berharap kepada para pelajar yang berada di wilayah Makassar, Gowa, Maros ini untuk dapat antusias dalam berpartisipasi dan berkontribusi di INEXTGEN C demi melahirkan pemuda/i terbaik bangsa melalui Indonesian Youth Generation”. Ucap Pemuda yang berstatus mahasiswa di UIN Alauddin Makassar ini.

INEXTGEN C Indonesian Youth Generation yang dibuka sejak 24 Agustus hingga 11 September 2019 mendatang merupakan tahap seleksi berkas dan akan dilanjutkan dengan seleksi-seleksi lainnya sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan. So, untuk pendaftaran silahkan klik bit.ly/daftarinextgenciyg atau info lebih lanjut dapat kunjungi website kami di www.indonesianyouthgeneration.org