Andi Lukman Bakal Dilantik Jadi Sekpel LLDIKTI IX Sulawesi

Bugiswarta.com, MAKASSAR. Posisi jabatan Sekretaris LLDIKTI Wilayah IX Sulawesi yang selama ini dijabat oleh Pelaksana Tugas, Muhammad Amir SH, MH akan diisi oleh pejabat definitif pada Kamis, 29 Agustus 2019.

Sesuai copy undangan yang beredar di media sosial, pejabat yang bakal mengisi posisi Sekretaris LLDIKTI Wilayah IX Sulawesi adalah, Drs. Andi Lukman, M.Si. sehari-hari adalah Kepala Bagian Akademik dan Kemahasiswaan LLDIKTI IX Sulawesi.

Sesuai undangan dengan No:B/557/M/TU.01.00/2019,  tertanggal 16 Agustus 2019 ditandatangani Sekjen Kemenristekdikti, Ainun Na’im, Andi Lukkan akan dilantik dan diambil sumpahnya selaku Sekretaris LLDIKTI IX pada hari Kamis, 29 Agustus 2019, pada pukul 10.00 WITA .

Tempat pelantikan Ruang Auditorium Gedung D Lantai 2 Kemenristekdikti Jl. Jenderal Sudirman Pintu Satu Senayan Jakarta.

Andi Lukman lahir di Camba Maros 1967, meniti karier jadi ASN sejak 1993 di kampus Universitas Tadulako Palu. Sejak 1998 pinda ke Kantor Kopertis Wilayah IX Sulawesi sebagai Kasubag Kepegawaian Kopertis IX pada 2012.

Pada proses lelang jabatan Sekretaris LLDIKTI IX Sulawesi ini ada 4 ASN yang melamar dan mengajukan berkas, keempat orang itu yakni; Drs. Andi Lukman, M.Si; Ichsan Kasnul Faraby, S.Sos, M.Si, Dr.Muhammad Idris,SE, M.Si dan Munawir Sadzali Razak, S.IP, MA. (yahya)
Share on Google Plus

About bugis warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment