Samsat Soppeng Komitmen Berikan Pelayan Terbaik

Bugiswarta.com, SOPPENG---Sistem Administrasi Menunggal Satu Atap (Samsat) Soppeng terus berupaya berikan pelayanan baik kepada para wajib pajak.

Hal ini sebagai upaya Samsat Soppeng untuk terus meningkatkan minat masyarakat untuk membayar pajak kendaraan.

Kanit Regident Samsat Soppeng Iptu A. M. Yusuf mengatakan berjanji akan memberikan pelayanan yang baik bagi masyarakat dengan bekerja sama Tiga istansi di Samsat. kamis (13/6/19).

"Kami akan upayakan berikan pelayanan yang baik dan bisa memuaskan masyarakat tidak menunggu lama bisa diselesaikan STNK baik BPKBnya," ucap Iptu Yusuf.

Lanjut, Iptu Yusuf menceritakan keberadaannya di Samsat Soppeng masih baru menjabat sebagi Kanit Regident. Sebelumnya ia menjabat di Polda Sulsel.

"Saya masih baru di sini harus pelajari dulu semuanya," ungkap Mantan Direktorat Polda Sulsel Bagian BPKB.

Ia juga menghimbau masyarakat terkait tidak adanya terbit plat motor dikarenakan stok baik di Polda hingga Polri tidak ada atau habis.

"Biar di Polda sampai Pusat kita cari tidak ada juga plat untuk roda Dua, kecuali roda Empat banyak dan bisa di cetakan," tutupnya.

Mansur/Usman
Share on Google Plus

About Bugiswarta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment