Suksesnya Kampanye Akbar Prabowo-Sandi di SUGBK Terlaksana karena Ketulusan

Bugiswarta.com, Jakarta - Penanggung jawab acara kampanye akbar pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Prabowo Subianto -Sandiaga Uno di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Prasetyo Hadi mengakui ketulusan para pendukung paslon nomor urut 02 tersebut menjadi kunci suksesnya acara terlaksana dengan tertib.

Bahkan karena ketulusan dari para pendukung Prabowo-Sandi, SUGBK dan sekitarnya menjadi lautan manusia.

"Dari segenap pendukung baik relawan maupun simpatisan dan semua yang ikut mensuksekan acara kampanye akbar, ini semua karena gotong royong anda semua," kata Prasetyo Hadi di Jakarta, Minggu (7/4/2019).

Tak luput, Prasetyo juga meminta maaf kepada warga ibukota, karena jalanan hari Minggu yang biasanya longgar menjadi macet yang disebabkan kampanye akbar Prabowo-Sandi hari ini. Bahkan pendukung yang datang dari luar Jakarta dan luar Pulau Jawa terlihat hadir sehari sebelum acara digelar.

"Terima kasih kepada seluruh pendukung 02, koalisi relawan, simpatisan dan semua organisasi pendukung. Sekaligus memohon maaf apabila acara tadi sempat membuat jalanan di sekitar GBK menjadi macet total " ucap Prasetyo.

Prasetyo optimistis, dukungan yang ditunjukkan rakyat Indonesia kepada Prabowo-Sandi menjadi doa dan akan menjadi kenyataan bahwa 17 April nanti Indonesia memiliki Presiden dan Wakil Presiden yang baru. Dia menambahkan, semangat Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika sungguh hadir dalam kampanye akbar Prabowo-Sandi di SUGBK.
"Doa dan dukungan dari rakyat membuat kami semakin yakin, kemenangan sudah dekat. Semangat Pancasilanya tidak sekedar simbolik, tapi terwujud dalam bentuk kerja sama, saling menghormati, saling berbagi, saling bergotong royong, itulah esensi sesungguhnya dari jiwa-jiwa Pancasila," kata Prasetyo.
Share on Google Plus

About bugis warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment