Kampanye Akbar di GBK, Prabowo: Yakinlah Saudara-saudara Kita Pasti Menang -->
Cari Berita

Kampanye Akbar di GBK, Prabowo: Yakinlah Saudara-saudara Kita Pasti Menang

Bugiswarta.com, Jakarta - Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menggelar kampanye akbar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (7/4/2019).

Dihadiri jutaan pedukungnya baik di dalam maupun luar SUGBK, Prabowo optimistis jika 17 April nanti dirinya dan Sandi bisa memenangkan Pemilu Presiden 2019 sesuai keinginan rakyat Indonesia.

"Yakinlah saudara-sauara, yakinlah kita pasti menaaaang," kata Prabowo disambut tepuk tangan.

Ketua Umum Partai Gerindra ini bersumpah tidak ada niat lain kecuali hanya bekerja dan berjuang untuk rakyat Indonesia. Prabowo menegaskan, ia tidak rela melihat rakyat Indonesiabyang masih susah makan dan masih susah mendapatkan pekerjaan.

"Saya bersama Sandiaga Uno, kami tidak ada niat selain bekerja mengabdi dan berbakti untuk seluruh rakyat Indonesia," tegasnya.

Dengan banyaknya warga yang hadir dalam kampanye di SUGBK, Prabowo semakin yakin bahwa mayoritas rakyat Indonesia ingin adanya perubahan serta kehidupan yang baru pasca Pilpres 2019 nanti.

"Saudara-saurada sekalian, jadi masalah-masalah bangsa bahwa rakyat Indonesia sudah tidak sabar lagi. Rakyat Indonesia yang kau wakili hari ini ingin perubahan, ingin keayaan Indonesia kembali ke tangan bangsa indonesia," kata Prabowo.