Gerindra Tembus 4 Kursi di Dapil Jakarta 8

Bugiswarta.com, Jakarta -- Berdasarkan perhitungan suara Real Count C1 yang kami peroleh dari 5 Kecamatan (Pancoran, Tebet, Mampang Prapatan, PS. Minggu, Jagakarsa) dengan 3.463 TPS, Gerindra berada di peringkat puncak, disusul PDIP, PKS, dan Partai Demokrat di peringkat ke-4.

Ketua Pengurus Cabang Tunas Indonesia Raya (TIDAR) Jakarta Selatan Edgar Jonathan salut dengan kinerja para relawan dan struktur yang tanpa lelah mengkolek hasil C1 dilapangan. "Saya yakin dengan hasil yang kita dapat saat ini, Partai Gerindra meraih 4 kursi, informasi dari Dapil Jakarta 7 Partai Gerindra memperoleh 2 kursi, jadi total di Jakarta Selatan Partai Gerindra mendapatkan 6 Kursi DPRD DKI Jakarta." ujar Edgar di Kantor PP TIDAR di Jl. RM Harsono, Ragunan, Jakarta Selatan.

"Saat ini kami juga melakukan perhitungan kursi dengan metode saint league sesuai UU Pemilu No.7/2017" jelas Edgar.

Perolehan suara Partai Gerindra di Jakarta Selatan saat ini cukup memuaskan, meningkat 50% lebih dibandingkan tahun 2014. Banyak Caleg-caleg petarung diturunkan Partai Gerindra di Jakarta Selatan. Di Dapil 8 terdapat H. Purwanto, Bhinneka Putra, Seppalaga, dan Nurhasan. Sedangkan untuk di Dapil 7 terdapat H. Abdul Ghoni, Esti Arimi, dan Nuraina.

Prediksi kursi partai politik di Dapil Jakarta 8 berdasarkan C1 yang berhasil dikolek PC TIDAR Jaksel:

1. Gerindra: 4 Kursi
2. PDIP: 3 Kursi
3. PKS: 2 Kursi
4. Demokrat: 1 Kursi
5. PAN: 1 Kursi
6. PKB: 1 Kursi

Total 12 Kursi DPRD DKI Jakarta Dapil 8.

"Untuk Presiden jangan ditanya, Pak Prabowo unggul di Jakarta Selatan, anak-anak muda bergerak door to door disini, C1 Pilpres telah kami serahkan ke Seknas dan sudah diterima oleh Pak Taufik" jelas Edgar saat ditanya soal perolehan suara Prabowo Subianto.
Share on Google Plus

About Bugiswarta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment