Doa dan Harapan Dua Ibu di Mataram Untuk Prabowo

Doa dan Harapan Dua Ibu ini kepada Prabowo Subianto/Bugiswarta
Bugiswarta.com, Mataram - Dua Ibu yang memiliki usia yang sudah renta tanpa sengaja mendapat kesempatan memeluk dan bersalaman dengan Calon Presiden Republik Indonesia Prabowo Subianto pada saat Prabowo menyapa masyarakat NTB di lapangan Karang Pule, Mataram, Selasa, 26 Maret 2019.

Pada mulanya, Prabowo menyampaikan komitmennya untuk menurunkan tarif listrik dan menurunkan harga sembako di 100 hari pertamanya. Prabowo juga memastikan pemerintah akan menjamin kesejahteraan petani dan nelayan.

Di tengah pidato itu, tiba-tiba Prabowo melihat ada seorang emak-emak berkerudung hijau berada didekat panggung yang berdesak-desakan dengan ribuan masyarakat NTB. saat diberikan kesempatan naik ke atas panggung. Emak-emak itu langsung memeluk Prabowo dan membisikkan pesan dan doa agar mantan Komandan Jenderal Kopassus itu tetap teguh dan sabar dalam berjuang.

"Ibu tadi pesan 'selalu tegar dan berani dalam membela rakyat'. Inshaa Allah saya akan berikan yang terbaik. Saya akan kembalikan kekayaan Indonesia agar dinikmati rakyat. Seluruh jiwa, raga, tenaga, fikiran, segalanya akan saya persembahkan kepada bangsa dan rakyat," ucap Prabowo terlihat matanya berkaca-kaca terharu melihat harapan besar ibu tersebut.
Usai mengakhiri pidatonya seorang ibu-ibu juga dapat kesempatan naik panggung dan memeluk kepada Prabowo Subianto, harapan besar masyarakat NTB diberikan kepada Prabowo untuk membawa bangsa Indonesia ke arah yang lebih baik.

Share on Google Plus

About bugis warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment