Caleg Gerindra Jakarta Timur Jalin Silaturahim Dengan Jalan Sehat

Bugiswarta.com, Jakarta -- Calon Anggota DPRD DKI Jakarta Adnani Taufiq Dapil Jakarta Timu IV bersama calon anggota DPR RI Habiburrokhman Dapil Jakarta Timur membangun jalinan silaturahim melalui jalan sehat.

hal itu terungkap saat politisi muda Partai Gerindra ini menggelar jalan sehat di Kelaurahan Rawamangun Kecamatan Pulogadung Jakarta Timur, Sabtu 3 Maret 2019.

"Ini jalan sehat jalin silaturahim, intinya kami berkampanye sehat baik fisik maupun konteks menjaga silaturahim dengan masyarakat yang mendukung prabowo kami kuatkan, yang belum kami dorong memilih Prabowo dan yang memang memilih pasangan calon lain kami tetap menghormati," Kata Habiburrahkman.

Sementara Ketua DPC Gerindra Jakarta Timur yang juga caleg DPRD DKI Jakarta Adnani Taufiq bersyukur melihat apresiasi dan animo masyarakat terhadap caleg Gerindra dan Prabowo-Sandi.

"tadi masyarakat menyambut baik kegiatan kami karena kami melakukan kampanye yang sehat mengajak warga untuk hidup sehat dan jalin silaturahmi menyapa seluruh masyarakat, tidak ada kami beda-bedakan dan insya allah kalau Pak Prabowo jadi Presiden dan kami berdua diberi amanah tentu kami akan memperhatikan semua kehidupanya," kata Adnan

Selain itu peserta juga menampakkan kegembiraan dan keceriaan saat melakukan jalan sehat, menurutnya momentum Pileg dan Pilpres ini harus menjadi ajang untuk bergembira dan ceriah.

Usman
Share on Google Plus

About bugis warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment