Andi Arief Tertangkap, Sandi Prihatin dan Ajak Perang Total Terhadap Narkoba

Bugiswarta.com, Duri — Sandiaga Uno sangat prihatin atas tertangkapnya Andi Arief. Menurut calon wakil presiden nomor urut 02 ini, Indonesia sudah darurat narkoba. Sandi meminta seluruh  elemen masyarakat untuk perang total, all out, untuk memastikan peredaran dan penggunaan narkoba ini bisa dihapuskan dari Indonesia.

“Jadi mari kita gunakan kesempatan ini untuk tidak saling menyalahkan tetapi ikut prihatin kepada situasi ini dan mendoakan yang terbaik. Kita berdoa yang terbaik untuk Andi Arief,” jelas Sandi, usai berlari di Duri Riau,Selasa (5/3/2019).

Sandi menambahkan jika peredaran narkoba sudah sangat mengkhawatirkan di Indonesia. Narkoba ini sudah menjadi ancaman. Karena buka. hanya beredar di kalanga.  menengah tapi juga atas hingga bawah.

“Saya sangat prihatin. Tentu keprihatinan yang sangat mendalam. Prabowo-Sandi melihat bahwa narkoba itu ancaman yang merusak sendi-sendi kebangsaan kita. Kita lihat banyak sekali di Amerika Latin yang menjadi  Narco-State, dimana narkoba ini sudah menjadi ancaman yang datangnya bukan menengah dari kelas menengah ke bawah, tapi menengah ke atas sehingga dari segala golongan,” terang Sandi.

Eks wakil gubernur DKI ini mengajak semua elemen masyarakat untuk perang melawan peredaran dan penggunaan narkoba.
“Kita juga ingin semua aparat, masyarakat, pemerintah, dunia usaha untuk perang total, all out untk memastikan peredaran dan penggunaan narkoba ini bisa kita hapuskan dari Indonesia,” tegas Sandi.
Share on Google Plus

About bugis warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment