Sandi Bersilaturahmi Dengan Kyai Haji Abu Mustofa Ahmad Di Aceh Utara -->
Cari Berita

Sandi Bersilaturahmi Dengan Kyai Haji Abu Mustofa Ahmad Di Aceh Utara

Bugiswarta.com, Lhokseumawe — Begitu tiba di Lhokseumawe Aceh, setelah melalui perjalanan enam jam dari Bandara Sulthan Islandar Muda Banda Aceh, Sandiaga Salahuddin Uno tiba di rumah KH. Abu Mustafa Ahmad, pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Daarul Huda, Desa Paloh Gadeng, Kec. Dewantara, Lhokseumawe, Aceh, Sabtu (2/2/2019). 

Sang kyai segera mengajak makan malam Sandi dengan hidangan khas Aceh. Ribuan orang menyemut di sekitar kediaman Kyai  kharismatis dari Aceh Utara tersebut, sekadar  ingin melihat lebih dekat calon wakil presiden nomor urut 02 ini.

Usai makan Sandi dipesijeuk diberi tepung tawari, adat masyarakat Aceh untuk memberikan kemuliaan atau berkah pada tamu. KH Abu Mustofa Ahmad, juga mendoakan Sandi agar terwujud apa yang dikhtiarkan. Kami berdoa semoga apa yang tengah dijalani sekarang, terwujud,” ucapnya. 

“Terima kasih atas sambutan yang luar biasa ini. Meski sudah pukul sepuluh malam masih banyak yang datang. In Shaa Allah ini adalah semangat perubahan. Semangat untuk meningkatkan ekonomi umat, semangat Indonesia menang,” ucap Sandi. 

Usai acara Sandi butuh waktu 30 Menit untuk keluar dari kediaman sang kyai. Eks gubernur DKi ini, dengan sabar menerima ajakan foto bersama dan salaman.