60 Hari Sisa Kampanye: Prabowo dan Sandi Fokus Jawa Tengah dan Jawa Timur

Bugiswarta.com, Jakarta - Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno semakin memaksimalkan kampanye ke wilayah Jawa Tengah dan Jawa Timur jelang 17 April 2019.

Prabowo dan Sandiaga sudah memutuskan untuk bergantian kampanye di salah satu wilayah yang memiliki jumlah penduduk terbanyak di Indonesia.

"Ya, saya bergantian (kampanye di Jawa Tengah dan Jawa Timur). Pak Prabowo hari ini di Jateng dan besok saya ke Jatim," ujar Sandiaga Uno pada acara Gerakan Kreatif Nasional OK OCE di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Rabu 13 Februari 2019.

"Jadi kami (Prabowo dan Sandi) akan turun di 60 hari terakhir," imbuhnya.

Mantan Wakil Gubernur DKI tersebut menjelaskan bahwa tujuannya bersama Prabowo Subianto mulai fokus kempanye di Jawa Tengah dan Jawa Timur ini lantaran keduanya melihat potensi besar dari masyarakat yang ingin perubahan nyata di Indonesia.

"Ini kami melihat ada momentum yang cukup signifikan yang ada dibelakang Prabowo-Sandi. Ada sentimen yang sangat positif, ada harapan baru masyarakat tentang perubahan dan arah ekonomi yang lebih berpusat pada rakyat. Oleh karena itu kita harus rajin turun ke bawah menyapa warga menangkap aspirasi dan menghadirkan solusi," pungkas Sandiaga Uno.
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment