Nurul Safitri Fathullah : Gunakan Waktu Untuk Menangkan Gerindra Dan Prabowo

Bugiswarta.com, Soppeng -- Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Soppeng Hj. Nurul Safitri Fathullah mengatakan issu pergantian ketua DPD dari IMB ke IYL hanya akan memecah belah Gerindra jelang pemilihan umum (Pemilu).

Dia meminta pada semua DPC yang ada di Sulawesi Selatan untuk bersama-sama fokus memenangkan Prabowo dan Partai Gerindra di sisa waktu jelang pencoblosan dibanding ikut membesarkan issu internal.

"Issu pergantian ini hanya akan memecah, olehnya itu mari kita kembali untuk fokus memenangkan Gerindra dan Bapak Prabowo dan Sandi,"Kata Nurul Selasa 29 Januari 2019.

Dia menegaskan semua keputusan pergantian kepemimpinan di Gerindra semua ada di DPP, pihaknya berharap DPP bisa melihat kondisi yang ada dilapangan.

"Waktu kita tinggal sedikit dan kita pastinya akan mengerahkan segala upaya  hanya untuk memenangkan Prabowo-Sandi, jika ada pergantian sebelum pilpres maka akan menyulitkan kita sebagai prajurit ditingkat bawah dalam penyelarasan gerakan,"Pendapat Nurul Safitri.

Usman
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment