Menangkan Prabowo -Sandi MPI Sasar Pasar Tradisional


Bugiswarta.com, Jakarta -- Memenagkan Prabowo Sandi dalam pilpres 17 April 2019 mendatang anggota Melati Putih Indonesia (MPI) bersama relawan Prabowo Sandi intens Gerakan Rabu Biru  dengan mengunjungi berbagai pasar tradisional dan perkampungan nelayan bersahaja di pantai Cilincing. serta Jumat Berkah dengan berbagai ke Panti Asuhan di pelosok Jakarta.

Dari warga yang ditemui pada saat melakukan kegiatan Rabu Biru ke pasar tradisional Mede di jl RS Farmawati mulai dari juru parker, pensiunan pertamina penjual ayam potong Menyatakan dukungan untuk meilih Prabowo Sandi

"Saya ingin kesejahteraan anak cucu saya  hidup lebih nyaman kalau negara kita tetap utuh. Nurani saya sejak dulu memang memilih Prabowo", ujar Diman pensiunan Pertamina yang sejak 2014 silam sudah memilih Prabowo.

Senada penjual ayam potong yang menaruh harapan kepada Pasangan Prabowo Sandi agar mampu memajukan bangsa dan negara demi terwujudnya kehidupan masyarakat yang lebih baik lagi.
 "Saya maunya sih hidup lebih baik. Tukang ayam hanya dua orang sekarang, apa-apa mundur ".Harapnya



Share on Google Plus

About bugis warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment