Makan Ikan Manyung Ibu Marni, Sandiaga Uno Kepedesan Dan Banjir Keringat

BUGISWARTA.com, Pati — Sandiaga Salahuddin Uno menyempatkan  diri untuk menyantap makanan  Ikan Manyung Ibu Marni di Juwana, Pati  Jawa Tengah, Rabu (30/1/2019). Penganan ini adalah kepala ikan asap  dengan kuah berwarna kuning dicampur dengan cabe rawit. Kepala ikan berukuran super ini dihidangkan dengan nasi hangat.

Begitu mencoba kuah dan mengambil daging kepala ikan, Sandi sudah merasakan kuah segar yang enak disantap siang hari tersebut. Lima sampai tujuh suap, Sandi baru merasakan pedas di bibir.

Calon wakil presiden 02 ini beberapa kali menyeruput minumannya dan mencoba menawarkan rasa pedas dengan makan peyek udang. Meski pedas,  semakin lahap untuk menghabiskan makannya.

“Ini ikan manyung pedas, namun semakin enak dimakannya,” kata Sandi. Sandi memang selalu menyempatkan makan yang menjadi ciri kota yang disinggahinya dan dikelola oleh UMKM.

Ibu Marni senang Sandi menyempatkan makan di rumah makan sederhananya. Senang pak Sandi mwnghabiskan makanannya, berarti enak,” ucap Marni.

Permyataan Marni diamini Sandi. “Ikan Manyungnya nikmat dan Jos,” kata Sandi sambil mengelap peluh di dahinya. Sandi juga berdoa agar tempat  makan ikan manyung Bu Marni lebih maju lagi.

“Sekarang karyawannya 13 orang, semoga di masa datang menjadi 130 orang dan membuka cabang di daerah lainnya,” harap Sandi.
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment