Kepala LLDIKTI IX Prof Jasruddin Pimpin Rapat Mubes VII IKA UNM 2019

Bugiswarta.com, MAKASSAR -- Rapat pada Mubes VII IKA UNM Makassar, Minggu (20/1/2019), dipimpin oleh Kepala LLDIKTI Wilayah IX Sulawesi, Prof Dr Jasruddin, M.Si. Mubes ini berlangsung di Gedung Pinisi kampus UNM Gunungsari Makassar, dihadiri utusan pengurus IKA dari seluruh Indonesia.

Prof Jas yang juga mantan Direktur PPs-UNM ini, dengan pola komunikasi yang komunikatif dan empati, mampu mencairkan suasana sidang. Jalannya sidang pun tidak alot, malah lancar dan tidak butuh waktu panjang perdebatan,  untuk menyepakati siapa alumni yang akan pimpin IKA UNM empat tahun ke depan.

Sidang pada mubes yang berlangsung di lantai 14 Gedung Pinisi UNM, kemudian menyepakai secara aklamasi sosok Drs.Andi Nurdin Halid, MM menjadi Ketua IKA UNM periode 2019-2023.

Struktur kepengurusan akan terbentuk dua bulan kedepan sekaligus menggelar rapat kerja pertama, kata Ketua IKA UNM, Nurdin Halid, saat memberi testimoni terpilih jadi ketua.

Memperlancar penyusunan kepengurusan maka ketua terpilih didampingi 8 anggota formatur.
Mereka itu yakni ; Rektor UNM, Prof Dr H. Husain Syam,M.TP ketua demisioner, Dr. Djamaro Dulung, M.Si, Prof Dr. Hasnawi Haris, M.Hum, Prof Dr. Jasruddin, M.Si, Prof Dr. Hamma, M.Pd dari utusan Provinsi Sultra.
Nama lainnya, Dr. Muh Basir dari  Kalimantan, Nur Azis Thalib dari Parepare serta Drs. Kadir Halid, utusan dari komisariat.
Mubes VII dengan Ketua dan Sekretaris Panitia, Prof Dr Hasnawi Haris, M.Hum dan Dr. Syamsul Risal, M.Si. (yahya)
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment