Kalau Berkuasa Prabowo Komitmen Harga Daging, Susu, Beras Terjangkau

Jakarta - Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto menyebut pemerintahan sekarang salah kelola negara. Menurutnya, salah satu imbas salah kelola adalah harga bahan pokok yang naik tinggi.

Prabowo pun bertekad jika diberi kesempatan untuk memimpin Indonesia akan menurunkan harga bahan pokok hingga terjangkau masyarakat paling miskin.

"Susah dapat pekerjaan, minta ampun. Cari bayar makan saja susah sekarang. Berapa hari ini telur naik, berapa? Rp 26 ribu sekilo? Rp 30 ribu? Rp 36 ribu? Rp 28 ribu? Di kampung Rp 32 ribu sekilo? Kalau kita berkuasa nanti, kita akan menjamin daging, telur, ayam, susu, beras, akan terjangkau oleh rakyat yang paling miskin," katanya di acara Konsolidasi Koordinator TPS se-Provinsi DKI Jakarta, di Roemah Djoeang Prabowo-Sandi, Jalan Wijaya I no 81, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (13/1/2019). 

Ketum Partai Gerindra itu yakin dirinya bisa memenuhi janji-janjinya itu. Sebab ia mengaku akan mengelola negara dengan baik dan benar.

"Saya yakin, kita bisa. Saya yakin, kita cukup kaya, asal kita mengelola dengan baik, dengan jujur, dengan tidak mencari keuntungan untuk pribadi sendiri," kata Prabowo.

RLS
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.