HMJ K3 UPRI Gelar Pelantikan dan Rapat Kerja

Bugiswarta.com Makassar -- Himpunan Mahasiswa Jurusan Kesehatan dan Keselamatan Kerja Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas  Pejuang Republik Indonesia (HMJ K3 FKM UPRI) Makassar bangkit kembali

Hal itu terlihat saat Pelantikan dan sekaligus Rapat Kerja untuk HMJ K3 FKM UPRI periode 2018-2019. Dalam pelantikan pengurus baru dirangkaikan dengan  Rapat kerja dalam merumuskan program-program kerja yang akan dijalankan oleh pengurus baru HMJ K3 FKM UPRI selama periode berjalan (2018-2019).

Pada kegiatan tersebut dihadiri oleh mahasiswa K3 dan jurusan lainnya yang pada ruang lingkup FKM UPRI Makassar. Dan tak lupa pengurus dari lembaga Deperma dan BEM turut hadir dalam kegiatan tersebut. Turut hadir dalam kegiatan  bapak Muslimin B, SKM, M. Kes selaku ketua jurusan K3 sekaligus mewakili dan menjalankan amanah Wakil Dekan III (Bapak Andi Alim, SE, SKM, M. Kes) untuk melakukan pelantikan kepada pengurus baru HMJ K3 UPRI Makassar yang diselenggarakan di Aula FKM UPRI Makassar.

“tentunya lembaga HMJ K3 maupun HMJ lainnya tentunya diharapkan dapat bersinergi sehingga keberadaan organisasi dapat berlanjut dan berjalan sesuai harapan. Dan Tentunya menjadi tanggung jawab dari pengurus untuk dapat membangkitkan himpunan jurusan”Kata ketua DEPERMA dan BEM yang terpilih 19 Januari 2019 

Selain itu sekertaris Demisioner BEM yaitu Adi Rahman, SKM turut serta memberikan support terhadap keberadaan pengurus HMJ K3 untuk dapat bekerja lebih baik sehinggga tidak mati suri sehingga eksisntensi keberlanjutan organisasi dapat hidup dan Berjaya. 
" HMJ K3 tidak terlepas dari kepedulian Wakil Dekan III dan Ketua Jurusan K3 dalam memberikan masukan terhadap program-program kerja yang dapat dilakukan pengurus baru HMJ K3. ,"ungkapnya

Demikian juga Ketua HMJ K3 FKM UPRI Makassar yang terpilih yaitu Muhammad Suyuti, mengharapkan dukungan dan kerja sama pengurus dalam menjalankan periode kepengurusan secara bersama dan memohon arahan dari senior.

Selanjutnya Ketua Jurusan K3 menyampaikan harapan bahwa K3 UPRI Makassar sudah harus berbenah dan bangkit agar K3 dapat diperhitungkan dalam perannya di dunia kerja. Sebagaimana tema yang tertulis mengrapkan adanya Kerja Nyata, maka tentunya diharpak peran serta mahasiswa untuk mendukung  program yang akan dijalankan oleh pengurus baru.

Relese
Share on Google Plus

About bugis warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment