Banyak Ingkari Janji Kampanye, Mantan Menteri Nyanyi Jangan Lagi Pilih Jokowi -->
Cari Berita

Banyak Ingkari Janji Kampanye, Mantan Menteri Nyanyi Jangan Lagi Pilih Jokowi

Bugiswarta.com, Jakarta - Badan Pemenangan Nasional (BPN) pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menggelar nonton bareng (nobar) debat Pemilihan Presiden 2014.

Direktur Relawan Prabowo-Sandi, Ferry Mursyidan Baldan yang juga mantan menteri Jokowi dalam sambutannya bernyanyi salam dua jari sambil mengingat janji Jokowi saat kampanye 2014 silam. Menurut Ferry, masih banyak janji rezim ini yang tidak terealisasi.

"Saya kira ada sebuah pengabaian yang kemudian memperlihatkan bahwa negeri ini dibiarkan punya masalah yang sedemikian rupa, dan tanpa ada penanganan dari pemerintah. Ini saya punya lagu, masih inget kan lagu salam dua jari? Salam dua jari, jangan lagi pilih Jokowi," kata Ferry sambil mengacungkan dua jari di Media Center Prabowo-Sandi, Jalan Sriwijaya, Jakarta Selatan, Sabtu (12/1/2018).

Apa yang dikatakan Ferry tersebut beralasan, karena dia pernah menjadi pembantu Jokowi dalam pemerintahan, bahkan pernah menjadi tim pemenangannya."Cukup sekali aku merasa," sindir Ferry.

Dalam video tayangan debat 2014 secara utuh, di antaranya Jokowi berjanji tidak akan impor dan tidak menaikkan harga BBM, namun nyatanya justru sebaliknya.

Bahkan, beberapa perwakilan relawan yang didominasi emak-emak di lokasi nobar menyindir janji yang tidak ditepati itu.

""Bohong itu! Buktinya mana? Nggak ada!" teriak emak-emak kompak.