Tetangga Jokowi di Solo Pilih Dukung Prabowo-Sandi Dan Jadikan Rumahnya Sebagai Posko

BUGISWARTA.com, Jakarta - Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi akan mendirikan posko pemenangan utama selain di Jakarta. Salah satu wilayah yang menjadi konsestrasi pasangan nomor urut 02 tersebut adalah wilayah Jawa Tengah.

Kabar mengenai hal tersebut ternyata sudah banyak diketahui oleh masyarakat setempat. Dan sejumlah pihak menawarkan kediamannya untuk dijadikan posko pemenangan Prabowo-Sandi. Bahkan tawaran itu juga datang dari salah satu tetangga Jokowi di Solo.

Demikian hal tersebut disampaikan Ketua Timses  Prabowo-Sandi, Djoko Santoso pada acara diskusi 'Ngobrol Bareng Bersama Joksan' di bilangan Tebet, Jakarta, Kamis, 27 Desember 2018.

"Iya benar. Ada yang nawarkan rumahnya. Itu sekitar 200 meter dari rumah Pak Jokowi," ujar Djoko Santoso.

Meski demikian, pihaknya tak lantas menerima tawaran tersebut. Pihak Prabowo-Sandi akan menimbang terlebih dahulu dan akan diputuskan dalam waktu dekat.  "Nanti kita lihat dulu rumahnya. Saya akan ke sana," terangnya.

Prabowo Ke Aceh, Sandi Ke Sulawesi
Pada kesempatan itu, mantan Panglima TNI tersebut juga menjelaskan alasan pihaknya menjadikan Jawa Tengah sebagai salah satu konsentrasi dalam memenangkan Pilpres 2019 mendatang.

"Jateng ini pusat kekuatan 01. Menurut pendapat saya. Komandan itu berada di front paling depan. Saya masih disini tapi pasukan sudah di sana. Saya juga akan disana sebagai posko taktis, karena saya orang sana. Kawan saya sudah banyak di sana," tandas pria kelahiran Surakarta, Jawa Tengah 66 tahun lalu tersebut.
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment