Sandi Uno Berlari 10 KM Menyusuri Teluk Penyu dan Benteng Pendem di Cilacap

Bugiswarta.com, Cilacap — Sandiaga Salahuddin Uno memulai aktifitas hari kedua di Cilacap dengan berlari menyusuri kota dengan jumlah penduduk  terbsar kedua di Jawa Tengah ini, Jumat (14/12/2018).

Mantan pengusaha itu, berlari  lebih dari 10 km dari hotelnya menginap, mengunjungi ikon pariwisata daerah penghasil minyak ini.

Tujuan pertamanya adalah Teluk Penyu. Pantai yang biasanya menjadi tujuan banyak orang ke daerah ini untuk berswafoto di dermaga atau memandang pulau Nusakambangan dari kejauhan. Dari Teluk Penyu, calon wakil Presiden nomor  urut 02 ini melanjutkan lari ke Benteng Pendem. Benteng Pendem Cilacap, adalah benteng peninggalan Belanda di pesisir pantai Teluk Penyu kabupaten Cilacap, Jawa Tengah yang dibangun pada tahun 1861.
“Lari kali ini saya mengunjungi dua titik pariwisata di Cilacap. Ini kalau  dikelola dengan baik, bisa menjadi destinasi wistata Menyusuri pantai sambil menikmati keindahannya. Dermaganya instragamable banget, bentengnya juga asik untuk trek lari,” kata Sandi. 
Sandi memanfaatkan waktunya secara maksimal di sela sela perjalanannya menyerap aspirasi masyarakat di seluruh Indonesia. Di kota-kota  yang  disinggahinya, dia selalu mencoba kuliner dan berkunjung ke tempat wisata.

“Tempat-tempat ini menjadi penggerak ekonomi masyarakat. Ini yang menggairahkan ekonomi. Saya berusaha untuk melihat  langsung geliat ekonomi   paling kini dari kota yang saya singgahi. Olahraga juga membuat kita selalu berfikir positif,” terangnya.

Saat berlari, Sandi menjadi kejaran masyarakat  begitu menyadari yang berlari adalah pasangan Prabowo Subianto di pemilihan presiden 2019. Bahkan ada ibu yang menghentikan  motornya dan berlari mengejar Sandi demi mendapatkan swafoto. Dan kejadian ini terus berulang.
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment