Kunjungi Tanah Kelahiran JK, Petani Minta ke Sandiaga Stop Impor Beras

Bugiswarta.com, Bone — Sandiaga Salahuddin Uno mendatangi tempat kelahiran Wakil Presiden Republik Indonesia Muhammad  Jusuf  Kalla. Calon wakil presiden nomor urut 02 ini bersosialisasi di dua tempat  di Kabupaten Bone Sulawesi Selatan, yakni  Dusun Allorongenge, Desa Tanete Harapan. Kecamatan Cina bersama milenial, petani dan perwakilan desa.

Tempat kedua yang didatanginya untuk bersosialisasi bertemu dengan   unsur relawan dan partai koalisi di Lapangan Persibo Bone, Rabu (26/12/2018).

Di dua tempat tersebut ratusan orang menyemut untuk melihat lebih dekat mantan wakil gubernur DKI ini. Di Kecamatan Cina, sandi dicurhati dari turunnya komoditas  lada dan tebu, hingga lapangan peekerjaan yang tidak tersedia,  juga kontrak guru honorer.

Soal tebu Sandi mengaku sudah menandatangani kontrak politik dengan para petani tebu di Lumajang. “Ada tujuh permintaan para petani   yang harus diselesaikannya jika diberi amanat menjadi pelayan masyarakat Indonesia. Salah satunya adalah stop impor,” kata Sandi.

Pada kesempatan itu, Sandi mengaku, dia bersama Prabowo Subianto juga sudah menandatangani kontrak dengan K 2. “Prabowo Sandi sudah menandatangani kontrak politik dengan para guru honorer. In Sha Allah 2019 akan kami perbaiki kesejahteraan para guru , petani tebu dan lada.
Buka Juga Video ini
Di lapangan Persibo, Sandi meminta para relawan dan partai koalisi untuk bekerja lebih keras lagi. “Tinggal 112 hari lagi menuju pilpres. Saya ingin menyampaikan pesan dari Pak Prabowo Subianto, kabarkan kepada kerabat, sahabat, tetangga dan banyak orang, fokus kami adalah ekonomi. Ekonomi yang menyediakan dan menciptakan lapangan kerja serta harga-harga kebutuhan pokok yang stabil terjangkau,” kata Sandi.
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment