Kisah Prabowo Minta Rahman Masak Mie Ayam Khas Tegal

Bugiswarta.com, Jakarta - Calon Presiden nomer urut 02, Prabowo Subianto menemui pria bernama Rahman yang nekat jalan kaki dari Tegal menuju Jakarta untuk bertemu dengannya.

Rahman pun disambut dan diajak berbincang santai oleh Prabowo di kantor Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (20/12/2018).

Saat berbincang santai tersebut, Capres yang berpasangan dengan Sandiaga Salahuddin Uno itu menanyakan profesi atau pekerja Rahman selama ini. Rahman pun menjelaskan bahwa dirinya bekerja sebagai anak buah kapal (ABK).

Tak sampai disitu, Prabowo juga menanyakan pekerjaan Rahman sebelum menjadi ABK. Ia pun menjawab bahwa dirinya pernah menjadi sales atau marketing dan akhirnya menjadi pedagang makanan.

"Sebelum jadi ABK pekerjaan saya serabutan pak. pernah sales, pernah kuliner cuman ya sekarang ini saya perjuangan ini kuliner pak," ungkap Rahman

Mendengar cerita tersebut, Prabowo kembali menanyakan masakan apa yang biasa di masak dan di jual oleh Rahman. Rahman pun menjawab bahwa ia bisa memasak mie ayam. Akhirnya Prabowo pun meminta kepada Rahman untuk memasak Mie Ayam untuk bisa dimakan bersama. Prabowo juga meminta kepada stafnya untuk ke pasar membelanjakan segala kebutuhan memasak.

"Enak mie ayam kamu? nah kau masak mie ayam untuk saya nanti malam. boleh? bener ya. tolong siapa nanti belanjakan pasar deket sini. pasar santa. aku mau coba mie ayam pak rahman. lama-lama buka di depan rumah saya mie ayam pak rahman. laku nanti. selama kampanye," ungkap Prabowo sambil tertawa.

"Baik terima kasih Pak Rahman ya, jadi saya tunggu mie  ayamnya nanti malam, saya mau coba ini mie ayamnya Pak Rahman ini dari Tegal," tambah Prabowo.

Ketua Umum DPP Partai Gerindra itu juga menjaskan bahwa dirinya juga akan berkunjung ke kediaman Rahman di Tegal. Kunjungan itu sebagai ungkapan terimakasihnya karena Rahman sudah berani dan mau berjalan kaki untuk bertemu nya di Jakarta.

"Ya insyallah nanti saya coba mampir ke Tegal ya, saya mau tengok rumahmu, anda sudah kerumah saya, saya harus cari rumahmu," tandasnya.
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment