Kecewa Regulasi Pemerintah, Komunitas Ojol Curhat ke Prabowo

Bugiswarta.com, Jakarta - Puluhan pengemudi ojek online yang tergabung dalam Forum Gabungan Ojek Online Indonesia menyambangi kediaman Calon Presiden Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (7/12/2018).

Disambangi puluhan pengemudi ojek online, Prabowo mengaku terkejut dan tidak menyangka. Saat menerima mereeka di kediamannya Prabowo terlihat akrab dan memberikan semangat.

"Pada sehat ya, tetap semangat," kata Prabowo.

Sementara, Juru Bicara Forum Gabungan Ojek Online Indonesia, Zulifkar mengatakan, selain memberikan dukungan untuk Prabowo pihaknya juga menyampaikan permasalahan yang selama ini dihadapi para pengemudi ojek online.

"Selain kami memberikan dukungan agar Pak Prabowo menang di Pilpres 2019, kami juga menyampaikan nasib kami terkait regulasi yang selama ini belum jelas untuk para ojek online khususnya roda dua," ujar Zulfikar.

Zulfikar mengungkapkan, selama ini permintaan mereka terkait regulasi untuk ojek online kepada pemerintah tidak ada yang terealisasi. "Selain kita sudah demo, bahkan ada perwakilan ojek online yang sudah duduk satu meja dengan Pak Jokowi tapi tidak ada hasilnya untuk regulasi kami," ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Edhy Prabowo mengamini pernyataan Zulfikar tersebut.

Video Titie Soeharto Nyanyi Mandarin
"Pak Prabowo menerima ojek online, mereka menyampaikan beberapa permasalah kepada Capres nomor urut 02 dan mereka juga ingin meberikan dukungan. Responnya Pak Prabowo sangat positif, InshaAllah sudah kami catat yang disampaikan teman-teman ojek online tadi," kata Edhy.
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.