Ini Harapan Taufik, Erni dan Kusmiyanto Pada Sandiaga Uno

Bugiswarta.com Klaten — Sandiaga Salahuddin Uno lagi -lagi dibuat terharu dengan keikhlasan masyarakat menyisihkan  sebagian  uangnya  demi menyumbang perjuangan Prabowo Sandi.

Awalnya adalah Komunitas Angkringan Prabowo Sandi (Kapas) yang memberikan sumbangan sebesar Rp 2 juta di acara  sapa  warga dan dialog dengan perwakilan desa di Wilayah Klaten Selatan di Dukuh Purno Jimbung, Kalikotes, Klaten, Sabtu (29/12/2018).

Baru saja uang dari Kapas sampai di tangan, pria bernama Taufik langsung memberikan uangnya ke tangan   Sandi. “Saya Taufik pak. Ikhlas. Sudah cukup kita susah. Tahun 2019 harus  ada pergantian pemimpin Indonesia. Saya doakan siang malam,” kata Taufik bersemangat. Sementara Kapas, berharap kuliner seperti angkringan mendapatkan perhatian lebih dalam permodalan dan ketersediaan tempat berjualan serta permodalan.

Sumbangan tidak berhenti sampai di situ, Erni memberikan dompet rajut buatannya dengan uang Rp 200 ribu. “Ini hasil keuntungan jualan dompet rajut saya tadi pagi pak. Demi Allah saya ikhlas agar ekonomi lebih baik pak. Lima tahun cukup, tidak ada perubahan Pak. Kita semakin terpuruk,” ucap Erni.

Belum habis ucapan terima kasih kepada Erni, Ibu Kusmianto juga maju ke depan dan memberikan uang Rp 1 juta. Ini saya sisihkan  dari uang belanja keluarga kami pak. Semoga bapak bikin harga-harga murah,” kata ibu Sumiyanto.

Sandi tak mampu berkata-kata di lokasi kampanye yang beratapkan pohon bambu itu. “Saya untuk kesekian kali dibuat tersentuh atas keikhlasan ini. Saya tidak akan pernah lupa apa yang bapak dan ibu berikan dan manat untuk membuat harga-harga stabil terjangkau dan penciptaan serta penyediaan lapangan kerja akan kita wujudkan di tahun 2019, Aamiin,” tutup Sandi
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment