Ilham Ilyas Ajak Warga Sulsel yang Ada di Bekasi Dukung Basri Duduk di Parlemen Bekasi



Bugiswarta.com, Jakarta - Tokoh muda bugis Makassar, Ilham Ilyas menaruh harapan besar kepada putra-putri Sulawesi Selatan yang saat ini maju berkompetisi pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang. Termasuk kepada putra-putri terbaik yang sukses di tanah rantau.

Khususnya dikatakan Ilham, dengan majunya M. Basri sebagai caleg DPRD Dapil 3 Kota Bekasi. Basri yang mengendarai partai Berkarya dengan nomor urut 9 meliputi, Kec. Rawalumbu, Kec. Bantar Gerbang dan Kec. Mustika Jaya, itu merupakan putra asal Soppeng yang saat ini berkiprah di Kota Bekasi dengan karir politiknya, ia memantapkan diri mencalonkan sebagai wakil rakyat.

"Tentu kita harapkan bersama ada perwakilan disetiap daerah di parlemen mulai DPRD tingkat II, tingkat I, hingga DPR RI di seluruh Indonesia. Kita harus mensupport dan memberikan doa kepada beliau, khususnya kepada bapak H.M Basri dari partai berkarya dgn no urut 9. Salah satu saudara kita yang wajib hukumnya kita berikan doa, dukungan sebagai penyambung siahturrahmi di Bekasi," ungkapnya, Minggu malam (2/12/2018).

Kata Ilham, dengan mengendarai Partai berkarya, maka pilihan HM Basri sudah tepat. Karena menurutnya, partai berkarya munculkan sosok Soeharto dimana sosoknya yang mengedepankan rakyat diatas segalanya.

"Kepada warga Sulsel yang ada diwilayah bekasi kota, biar ada corong suara rakyat Sulsel membawah amanah di wilayah Bekasi, maka sepantasnya kita memberi dukungan kepada bapak Basri untuk duduk di Parlemen," ujarnya. (jumardi)
Share on Google Plus

About offical redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.