Hari Anti Korupsi, Kejari Soppeng Beberkan Kawal Kegiatan Senilai 19 Miliyar -->
Cari Berita

Hari Anti Korupsi, Kejari Soppeng Beberkan Kawal Kegiatan Senilai 19 Miliyar


Bugiswarta.com, Soppeng – Komitmen Pemberantasan Korupsi Kejaksaan Negeri Kabupaten Soppeng dilakukan dengan upaya pencegahan, hal itu terungkap saat upacara peringatan Hari Anti Korupsi Internasional (HAKI) 9 Desember di Halaman Kantor Bupati Soppeng, Senin (11/12/2018).

Kepala Seksi Intelejen Kejaksaan Negeri Soppeng melalui reles yang diterima bugiswarta.com menyebutkan upaya menekan laju korupsi melakukan upaya pencegahan atau preventife diantaranya melaksanakan Program Jaksa Masuk Sekolah (JMS), Penyuluhan Hukum di masyarakat, Penerangan Hukum di instansi-instansi pemerintah, Program Penguatan Jaringan Masyarakat Anti KKN.

“Serta pelaksanaan kegiatan Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) yang pada tahun 2018 melakukan pendampingan terhadap 19 kegiatan senilai Rp.90 milyar,” kata Andi Heril Akhmad

Sementara Dalam sambutan Jaksa Agung H. M. Prasetyo yang dibacakan Kajari Soppeng Suwarno saat upacara peringatan hari anti Korupsi menyampaikan bahwa keberhasilan pemberantasan korupsi dalam memberikan hasil yang maksimal terletak pada konsistensi dan kesungguhan kita dalam melakukan upaya pencegahan dan pemberantasan Korupsi secara berkesinambungan dalam waktu yang jangka panjang.

Lihat Juga Video 
Mansur/Usman