Dialog dengan Milenial di Makasar, Lagi Sandi Uno Dapat Sumbangan Kampanye -->
Cari Berita

Dialog dengan Milenial di Makasar, Lagi Sandi Uno Dapat Sumbangan Kampanye

BUGISWARTA.com, Makasar — Sandiaga  Salahuddin Uno mendapatkan sumbangan dana  kampanye dari pria bernama Aan.. Pria bertunuh besar ini mengejar calon wakil presiden nomor urut 02 itu, usai  menjadi pembicara bersama  milenial di Coffe Galang Jalan Perintis Kemerdekaan km 15 Makasar, Senin (24/12/2018).

 Aan meminta Sandi gunakan dana kampanye yang dikumpulkan   oleh petani kedele di Sulbar dan Sulteng. “Gunakan sumbangan kami pak secara maksimal. Kaminletani kedele meminta stop impor hasil pertanian pak,” kata Aan.

Aam memberikan duitnya tanpa amplop. Uang lima puluh ribuan dengan jumlah empat juta lima puluh ribu rupiah. Sandi menerima langsung uang dari Aan.

“Terima Kasih Pak. Kami sudah bertekad akan menghentikan impor hasil  pertanian. Apaagi jika petani sedang panen. Kami akan menggenjot produksi dalam negeri hingga tercipta swasembada pangan. Sumbangan Pak Aan ini akan kami laporkan ke Badan Pemenangan Nasional (BPN) agar masuk sumbangan yang kami laporkan tanggal 27 tiap bulannya,” jelas Sandi.

Menurut Sandi, kaum milenial harus jeli dalam mencari peluang menciptakan pekerjaan. Mulai dari bisnis kuliner hingga berbagai peluang bisnis lainnya yang dapat memberikan keuntungan.

“Milenial itu harus menciptakan lapangan kerja, jangan mencari kerja. Indonesia akan mendapatkan keuntungan demografi di 2020. Jika deregulasi ekonomi masih berbasis  impor dan tidak membatasinya dengan menggenjot produksi nasional, kita akan jadi penonton bukan pemain,” terang Sandi.