Di Hambalang, Prabowo Ajak Emak-emak Kawal TPS dari DPT Hantu

Bugiswarta.com, Bogor - Ratusan emak-emak militan yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia dan dari beberapa negara di luar negeri berkunjung ke kediaman Calon Presiden Prabowo Subianto di Desa Bojong Koneng, Bukit Hambalang, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (8/12/2018) sore. 

Kehadiran mereka, dalam rangka bersilahturahmi dan berdialog dengan Prabowo Subianto. Dalam kesempatan itu, Capres yang berpasangan dengan Sandiaga Salahuddin Uno tersebut mengaku terkesan atas semangat yang ditunjukkan oleh ratusan emak-emak untuk bisa hadir di lokasi yang cukup jauh ini dari pusat kota. 

"Saya paham bahwa kalian dateng dari tempat yang jauh, kalian berkorban untuk sampai kesini. Kedatangan kalian semua ini membesarkan semangat kita semua. Yang saya ingin sampaikan adalah rasa terimakasih saya yang paling dalam, kedatangan kalian mencerminkan keberpihakan kalian, dan itu mencerminkan keberanian, kalian kaum perempuan rela berkorban dan berjuang bukan hanya untuk keluarga kalian saja tetapi untuk bangsa dan rakyat Indonesia, dan itu memberikan energi bagi saya," ungkap Prabowo yang disambut histeris oleh ratusan emak-emak. 

Prabowo menjelaskan, bahwa ia melihat pergerakan di sosial media rata-rata yang berani mengungkapkan argumentasinya secara jujur mengenai kondisi bangsa dan negara Indonesia saat ini kebanyakan dari kaum perempuan atau emak-emak. Karena itu Prabowo menegaskan bahwa apa yang telah diperjuangkan oleh emak-emak untuk kehidupan yang lebih baik demi anak cucunya sudah tepat dan harus terus disuarakan. 

"Saya melihat di sosmed yang berani berkata jujur, berani ambil keputusan serta memberikan dukungan itu kebanyakan adalah emak-emak. Kita berada di jalan yang benar dan kita sudah bisa mencium keberhasilan dan kemenangan itu," paparnya. 

Karena itu, Prabowo meminta kepada seluruh emak-emak di Indonesia untuk meyakinkan lingkungan terdekatnya seperti keluarga dan tetangga untuk berjuang menyelamatkan Indonesia dengan memilih pemimpin yang berjuang untuk masa depan bangsa Indonesia. Selain itu, ia juga mengajak emak-emak untuk ikut menjaga Tempat Pemungutan Suara (TPS) di lingkungannya, sehingga dapat menghindari adanya kecurangan dalam daftar pemilih tetap (DPT) alias pemilih hantu. 
"Yakinkan keluarga kalian dan warga disekitar kalian untuk kita sama-sama berjuang menyelamatkan bangsa dan negara, serta jaga TPS dengan baik, dateng ke TPS, tanyakan jumlah surat suara di TPS ada berapa, nyoblos, abis nyoblos jangan pulang, tanyakan juga sisa surat suara, jangan sampai disalah gunakan dan dipakai oleh DPT atau pemilih hantu," tegasnya.
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.