2018 Kejaksaan Bone Eksekusi 14 'Pelaku' Korupsi

Konfrensi Pers Kejaksaan Negeri Bone Terkait Eksekusi Kasus Korupsi Tahun 2018
BUGISWARTA.com, BONE---Memperingati Hari Anti Korupsi (HAKI) pada 8 Desember kemarin, Kejaksaan Negeri Bone membeberkan 14 Orang Pelaku tindak pidana korupsi yang sudah dieksekusi oleh pihak kejaksaan Negeri Bone. Senin 10 Desember 2018.

Melalui kasi Pidana Khusus (Pidsus)
Yosefhus mengatakan, sejak dilantiknya Hj Nurni Farahyanti menjabat sebagai Kajari sudah 14 pelaku Korupsi dieksekusi, namun kata Yosefhus tidak menutup kemunkinan akan menjadi 15 Orang Pelaku tindak pidana Korupsi.

"Sudah 14 terpidana korupsi berhasil dieksekusi dan Insya Allah itu akan bertambah menjadi 15, tapi saya belum bisa berikan identitasnya, nanti setelah kami eksekusi baru kami beberkan," ujarnya.

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri Bone, HJ Nurni Farahyanti berupaya untuk melakukan pencegahan dan memaksimalkan kinerja Kejaksaan, kata Nurni Kabupaten Bone sebagai Daerah Zona Bebas Korupsi.

"Pasti Cegah dan Berantas Korupsi. Kami maksimalkan pencegahan dan pemberantasan korupsi melalui pendampingan. Kami konsistensi dan sungguh-sungguh berupaya dalam mencegah korupsi agar Bone jadi zona bebas korupsi. Jangan ada yang menganggap bahwa didampingi sudah merasa aman dan terlindungi," tegasnya.(SHR-BW)
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.