Tokoh Sukoharjo Sambut Pabowo -->
Cari Berita

Tokoh Sukoharjo Sambut Pabowo

Bugiswarta.com, Sukoharjo - Calon Presiden Prabowo Subianto mengunjungi pendiri Masjid Wisanggeni yakni H Muh. Purnomo atau yang akrab disapa Haji Purnomo Wisanggeni di kediamannya sambil menyempatkan diri untuk melaksanakan sholat jumat berjamaah di Masjid Wisanggeni di Kecamatan Gatak, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah.

"Selamat datang Pak Prabowo, alhamdulillah Allah swt telah mempertemukan kita di hari yang baik ini, semoga bapak sehat selalu," ungkap Haji Purnomo menyambut kedatangan Prabowo di kediamannya, di belakang Masjid Wisanggeni Kecamatan Gatak, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah, Jumat (23/11/2018).

Tokoh masyarakat Sukoharjo tersebut menyambut baik kehadiran Prabowo. Ia pun sempat melakukan dialog dengan Prabowo terkait hal-hal yang bersifat keumatan dan terkait masalah kebangsaan dalam pertemuan tersebut. Usai berdialog dan bersilahturahmi, keduanya langsung melaksanakan sholat jumat berjamaah.

"Adzan sudah berkumandang Pak, ayo kita sholat jumat berjamaah," ajak Haji Purnomo kepada Prabowo. "Ayo pak kita sholat,"  timpal Prabowo.

Usai melaksanakan sholat jumat, para jamaah yang merupakan masyarakat sekitar kecamatan Gatak, Kabupaten Sukoharjo langsung menyerbu Prabowo hanya untuk bersalaman dan berfoto bersama. Ketua Umum DPP Partai Gerindra itu pun langsung meladeni ratusan jamaah dengan bersalaman dan berfoto bersama.

Sambil menyalami para jamaah, Prabowo langsung dibawa ke pendopo belakang kediaman Haji Purnomo untuk makan siang bersama. Pihak keluarga dan para jamaah juga menggelar doa bersama khusus untuk Prabowo Subianto dalam perjuangannya dalam pilpres 2019.
"Yang kami Hormati Pak Prabowo Subianto, mari dalam kesempatan ini kita berdoa untuk beliau agar apa yang ia perjuangan bisa diberikan kemudahan oleh allah swt. Kuatkan ya Allah iman beliau, berikanlah kepada beliau kesehatan jasmani dan rohani, lindungilah beliau ya Allah dari fitnah dunia dan akhirat. Mudahan lah jalan beliau ya Allah, jadikanlah beliau pemimpin yang amanah yang selalu membela kepentingan bangsa dan negara," doa Haji Purnomo bersama para jamaah dan masyarakat sekitar.