Prabowo : Saya dan Pak Sandi Siap Jadi Alat Untuk Rakyat


Bugiswarta.com, Jakarta --- Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyatakan dirinya siap untuk dijadikan alat oleh rakyat Indonesia yang bekerja dan mengabdi untuk rakyat dan bangsa.

Hal itu ia sampaikan usai bertemu dengan para relawan Prabowo-Sandi dari berbagai daerah di Istora Senayan, Jakarta, yang ditulis melalui akun FB miliknya Kamis 22/11/2018.

“Saya dan Pak Sandiaga Salahuddin Uno siap dijadikan alat untuk rakyat Indonesia, kami hanya ingin bekerja mengabdi bagi rakyat Indonesia, kami sudah mewakafkan diri kami bagi bangsa dan rakyat Indonesia,”Tulisnya

Prabowo mengaku mendapatkan semangat, energi yang luar biasa ia rasakan, terutama saat melihat antusias dari emak-emak yang hadir memenuhi arena.

“Energi yang memberikan saya semangat baru, keberanian baru, kekuatan baru untuk terus berjuang bersama rakyat Indonesia. Saya ingin berterima kasih atas kepercayaan, tugas, amanah yang diberikan saya dan Pak Sandiaga untuk mewujudkan harapan dari rakyat Indonesia yang rindu akan terciptanya keadilan dan kemakmuran,”Sambungnya
Lihat Juga Videonya
Selain itu Prabowo berterima kasih kepada semua relawan, sahabatyang tak mengenal lelah mengajak rakyat untuk melakukan perubahan bersama Prabowo Sandi.

“Mohon maaf jika masih ada banyak relawan yang tidak dapat masuk ke arena karena terbatasnya tempat. Tetap semangat, tetap berkampanye dengan sehat, positif dan damai,” bebernya


Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.