Masyarakat Garut Sambut Ajakan Prabowo Subianto


Bugiswarta.com, Garut — Ketua Umum Pratai Gerindra Prabowo Subianto mengajak masyarakat Garut untuk membawa bangsa Indonesia menjadi bangsa yang bermartabat, bangsa yang mandiri dan bangsa yang bisa berdiri dikaki sendiri.

Hal itu ia sampaikan saat memberikan orasi di acara silaturahim bersama masyarakat Garut Provinsi Jawa Barat di Graha Intan Balarea, Sabtu, 17 November 2018.

“yang kita perjuangkan adalah perjuangan bangsa Indonesia, Kita ingin bangsa Indonesia bisa berdiri dikaki sendiri,kita ingin bangsa Indonesia sebagai bangsa yang terhormat, kita tidak ingin menjadi bangsa yang miskin,”Ajak Prabowo Subianto disambut Takbir oleh masyarakat Garut.

Prabowo kembali menceritakan kekayaan bangsa Indonesia tidak tinggal dinegara ini, kekayaan bangsa Indonesia tinggal diluar negeri, olehnya itu dia bertekad berjuang sejak dulu untuk membawa bangsa Indonesia menjadi bangsa yang bermartabat.

Buka Juga Deretan Prestasi Prabowo Subianto
“Kami akan berjuang agar kekayaan rakyat Indonesia kembali kepada rakyat Indonesia,” Tegas Prabowo

Usman

Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.