Fisip Unsa Makassar Terima Sumbangan Buku Dari Prenada Media


Bugiswarta.com, MAKASSAR. Fisip Unsa Makassar menerima sumbangan buku teks dari Prenada Media Perwakilan Makassar. Bantuan itu diserahkan langsung oleh Kepala Perwakilan Prenada Media Makassar, Helmi kepada Dekan Fisip Unsa, Dr. Muhammad Yahya, M.Si, Senin (26/11/2018) di Laboratorium Fisip Unsa Makassar. 

Buku yang diserahkan diantaranya terkait dengan, Sosiologi Politik dan Komunikasi. Sumbangan buku tersebut diserahkan lagi kepada Kepala Laboratorium Sosiologi Fisip Unsa, Dr. Arda Senaman, M.Si. 

Dekan Fisip Unsa, Muhammad Yahya kepada media dikampus menegaskan sangat mengapresiasi dengan sumbangan buku tersebut. 

Materi buku itu sangat aktual dan faktual untuk menjadi bahan referensi dalam pembelajaran di kelas. 

Buku itu menambah koleksi buku di perpustakaan fakultas. Selain itu juga sangat membantu karena bertepatan dengan kehadiran asesor BAN-PT yang akan melakukan visitasi akreditasi Prodi S1 Ilmu Administrasi Negara. 

Kepala Perwakilan Prenada Media Makassar, Helmi menambahkan sumbangan buku itu diberikan kepada hampir semua kampus negeri dan swasta di wilayah kawasan timur Indonesia. 

Prenada Media adalah penerbit buku-buku teks yang dipergunakan mahasiswa di perguruan tinggi entah jenjang studi S1, S2 dan S3, tegas pria kelahiran Ambon 1985 ini. (ma'ruf)

Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.