Dr.H. Muh Rahman Rahim, SE, MM: Unismuh Makassar Diajak Dubes RI di USA Ikut Pameran Pendidikan Internasional -->
Cari Berita

Dr.H. Muh Rahman Rahim, SE, MM: Unismuh Makassar Diajak Dubes RI di USA Ikut Pameran Pendidikan Internasional

Bugiswarta.com, WASHINGTON. DC. Jalan bagi Unismuh Makassar menuju kampus global semakin terbuka lebar. Dubes RI untuk Amerika Serikat, Budi Bowolekson  didampingi Atase Pendidikan, Dino Patti Jalal di kantor Kedutaan Washington DC, Rabu (21/11/2018).

Mengajak Rektor Unismuh Makassar, Dr. H. Muh Rahman Rahim SE, MM ikut diajak menghadiri pameran pendidikan Internasional NAFSA 2019 pada bulan Mei. Kepada media Rahman Rahim melaporkan dari Washington DC, Kamis (22/11/2018), pada pameran  ini seluruh perguruan tinggi top dunia berkumpul di AS.
Pada kesempatan itu peserta pameran membuka peluang kerjasama pendidikan untuk studi lanjut bagi dosen dan kerjasama penelitian.
Pada saat pameran juga pada  umumnya perguruan tinggi memberi tawaran bea siswa dan fasilitas lainnya agar dosen mendapat keringanan fasilitas dan biaya hidup selama di Amerika Serikat.

Kehadiran Rektor Unismuh Makassar di USA  menjadi peserta Leadership Course dengan program executive leadershil education di kampus Universitas Temple Philadelphia USA.

Peserta dari pimpinan PTS di wilayah kerja LLDIKTI IX Sulawesi, selama sepekan  17-24 Nopember 2018 melakukan lawatan ke Amerika Serikat.

Program leadership course dipimpin langsung oleh ketua rombongan, Kepala LLDIKTI Wilayah IX Sulawesi, Prof Dr. Jasruddin, M.Si. (yahya)