Caleg DPR-RI Prilia Erica Dapil 2 Sul-Sel Kampanyekan Prabowo Sandi -->
Cari Berita

Caleg DPR-RI Prilia Erica Dapil 2 Sul-Sel Kampanyekan Prabowo Sandi


A.M. Sukri Bupati Bulukumba menerima kunjungan Prilia Erica Akbar Ricardo Yunus/Istimewa
Bugiswarta.com, Bulukumba – Calon legislatif (Caleg) DPR-RI Partai Gerindra nomor urut 6 daerah pemilihan Sulawesi Selatan (Sulsel 2) Prilia Erica Akbar Ricardo Yunus kampanyekan Prabowo Sandi saat ia berkunjung di daerah pemilihannya
Terlihat saat Erica (Sapaannya) mengunjungi sekretariat pemenangan Rumah Juang Prabowo-Sandi di Jl Kusuma Bangsa, Kelurahan Caile, Kecamatan Ujungbulu, Bulukumba, disambut puluhan kader Gerindra, Relawan serta masyarakat Kamis (22/11/2018) sore.
“Alhamdulillah, ini merupakan pertama kalinya kami mengunjungi Bulukumba. Diluar sana Bulukumba sudah terkenal dengan perahu Pinisi dan pesona wisatanya,” katanya.
, putri Purnawirawan TNI, Letjen M. Yunus Yosfiah ini mengaku optimis Prabowo-Sandi mampu meraup suara diatas 70 persen, itu terlihat dari semangat dan antusias masyarakat dalam mendukung Capres-cawapres ber-tagline PAS itu.
“Alhamdulillah, semangat dan antusias warga Bulukumba tak tertandingi, solid dan kekompakan ini harus dijaga, insyaallah itu kunci kemenangan yang bisa kita rebut,” ujarnya disambut tepuk tangan warga.