Pindah Partai Legislator PPP dan Gerindra Soppeng Akhirnya di PAW

Bugiswarta.com, Soppeng -- Empat Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Soppeng menjadi Pengganti Antar Waktu (PAW) melalui rapat paripurna istimewa DPRD Kabupaten Soppeng, Selasa 9 Oktober 2019

Keempat anggota DPRD Soppeng menjadi PAW diantaranya A. Makmur dari PPP menggantikan H.Ilyas Muh.Yahya, A.Muhammad Yani dari partai Gerindra menggantikan H. Naspiding, Hj. Maswaini, SE, MM dari partai Gerindra menggantikan Mahfud S.Sos, dan Wahyuni Rosita dari PPP menggantikan A.Samsu Rijal SE. 

Pantauan Bugiswarta.com, pengambilan sumpah jabatan PAW yang dipimpin langsung oleh ketua DPRD Soppeng, Hj.A. Patappaunga Soetomo dan membacakan ikrar sumpah jabatan dan diikuti dari keempat anggota DPRD  di ruang paripurna DPRD Soppeng Salotungo, Soppeng. 

Bupati Soppeng, HA. Kaswadi Razak mengucapkan selamat kepada keempat anggota DPRD yang baru saja dilantik dan dapat beradaptasi bersama para legislator yang lain. Dengan harapan tetap kredibilitas dimata rakyat setidaknya akan sangat tergantung pada kepekaan nurani dan kearifan selaku politisi dan wakil rakyat.

"Kita harus tetap peka dengan hati nurani kepada masyarakat dan memperlihatkan sebagai selaku wakil rakyat," kata HA. Kaswadi

Ia juga mengatakan jangan jadikan jabatan hanya sebatas kepentingan semata akan tetapi guna untuk menyuarakan suara rakyat atau untuk kepentingan rakyat. 

"Mari kita satu tujuan yang sama yaitu untuk kepentingan seluruh lapisan masyarakat Kabupatern Soppeng," tutupnya

Mansur/Usman
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.