Evaluasi Tahunan, PMR SMAN 26 Bone 'Pilih' Tanjung Pallette Jadi Lokasi Kegiatan

Pelaksanaan Evaluasi Sekaligus Pengambilan Selayer PMR SMAN 26 Bone di Tanjung Pallette
BUGISWARTA.com, BONE---Palang Merah Remaja (PMR) SMAN 26 Bone memilih tanjung Pallette sebagai lokasi evaluasi tahunan, Tanjung Pallette yang merupakan obejek Wisata yang tersohor di Kabupaten Bone, PMR SMAN Bone juga melaksanakan Pengambilan Selayer kepada seluruh kader. Senin 8 Oktober 2018.

Pembina PMR Wira SMAN 26 Bone, Akramuddin mengatakan, kegiatan Evaluasi PMR merupakan bentuk merevitalisasi nilai-nilai organisasi sekaligus pemantapan penguasaan materi dasar dan penunjang bagi setiap anggota.

"kita berhara agar kedepan tercipta postur anggota yg handal, cerdas, unggul dan pribadi yg luhur sehingga PMR wira SMA 26 bone tetap survive dan semakin berkontribusi bagi masyarakat khususnya sma 26 Bone," Kata Akramuddin saat di temui usai kegiatan Evaluasi

Akram menambahkan, Tanjung Pallette merupakan lokasi yang menarik dan cocok untuk dijadikan sebagai lokasi kegiatan, selai merupakan objek wisata, suasana tanjung Pallette juga menjamin kefokusan para pembina untun mendidik para Kader.

"Tanjung Pallette memiliki susana yang kondusif jauh dari kebisingan, selain fokus dengan kegiatan peserta juga nantinya bisa merasakan suasana wisata tanjung Pallette, selain itu memang di lokasi ini kita bisa fokus dalam membina adek-adek PMR." Lanjutnya.

Ia berharap, kedepan semoga segala kekurangan bisa diolah menjadi sebuah potensi dan tentu untuk mewujudkan hal tersebut perlu dukungan penuh dari berbagai pihak. Termasuk pihak sekolah dan seluruh anggota PMR agar tetap menjaga persaudaraan, kebersamaan dan kekompakan dan terlebih semangat juang yang tinggi.(SHR-BW)
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.