Budayakan Literasi, IMM Kajuara Gelar Seminar

-->
Bugiswarta.com, Bone -- Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Nyai Walidah STKIP Muhammadiyah Bone Kajuara menggelar Seminar Literasi, Di Aula Kantor Desa Waetuo Kecamatan Kajuara, Ahad (07/10/2018).

Seminar yang bertemakan “Semangat Literasi menuju Generasi Milenial yang Kreatif, Produktif, dan Progresif” ini menghadirkan pemateri Astuti Indrayani, S.Pd dengan materi motivasi budaya literasi dan Idris, SS, M.Hum (Dosen STKIP Muhammadiyah Bone) materi pemahaman bahasa gaul dalam literasi.

Seminar ini diikuti oleh siswa-siswi SMPN 2 Kajuara, SMKN 6 Bone, PC Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Kajuara, Mahasiswa STKIPMB Kajuara, dan dihadiri juga Pengurus dari IMM Bone.

Ketua Pikom IMM Nyai Walidah Andi Riska Amalia berharap semoga melalui kegiatan seminar literasi ini dapat menumbuhkan semangat literasi khususnya membaca dan menulis bagi generasi milenial.

Seperti yang diketahui bersama bahwa Indonesia adalah negara dengan minat membaca yang rendah bahkan saat ini masyarakat lebih sering membuka gadget daripada membaca buku.

Ditambahkan pula bahwa semoga kegiatan ini dapat menjadi batu loncatan untuk menjadi generasi yang dapat mengenal dunia dan dikenal dunia melalui banyak membaca dan menghasilkan karya tulis.

Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.