Melati Putih Indonesia Talk Show Menuju Indonesia Baru

Ketua umum Vivi Susanti berpose bersama disela-sela kegiatan Talk Show/Istimewa
Bugiswarta.com, Jakarta — Organisasi Masyarakat (Ormas)  Melati Putih Indonesia (MPI) yang menjadi Relawan Pemenangan Prabowo Sandi menggelar acara talk show dengan tema menuju Indonesia Baru, di Dapur Sunda Restoran Gedung Smesco , Jl Gatot Subroto, Sabtu, 20 Oktober 2018

Ketua Umum MPI Vivi Susanti selaku penyelenggara Talk Show menjelaskan bahwa tujuan utama diselenggarakannya kegiatan ini adalah untuk mempersiapkan wawasan masyarakat bahwa Indonesia akan memulai suatu era baru dalam pemerintahan yang akan berdampak pada seluruh aspek kehidupan  bangsa Indonesia. 

“Jadi yang dibahas adalah Apa apa saja yang harus dipersiapkan oleh kita sebagai anak bangsa menyongsong pemerintahan baru yang Insyaa Allah akan dimenangkan oleh Pasangan Capres dan Cawapres Prabowo Sandi pada pilpres 17 April 2019 mendatang,” kata Vivi Susanti melalui pres reles yang diterima Bugiswarta.com, Minggu 21 Oktober 2018.

Hingga saat ini MPI konsisten menjadikan wadah ini untu seluruh rakyat bangsa indonesia baik itu perempuan dan laki-laki utamanya sudah mempunyai hak pilih serta yang memiliki idealisme, persamaan pandangan, dan hati terhadap keberlangsungan dan kejayaan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdaulat, adil, dan makmur.

"Serta persamaan pilihan untuk mendukung dan siap memenangkan Bapak Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Periode 2019 - 2024,”terangnya

Adapun Pembicara yang hadir pada Talk Show ini yaitu Ekonom Dr. Rizal Ramli, Ustadz Haikal Hasan dan Rocky Gerung serta tokoh lainnya turut meramaikan seperti Rachmawati Soekarno Putri hadir memberikan sambutan Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional  Prabowo Sandi Ferry Juliantono yang selaku Wakil Direktur Relawan dan satu dari Dewan Pembina MPI. 

Buka Juga Wawancara dengan Ketua Umum MPI : 
MPI Berharap semua pendukung Prabowo Sandi senantiasa memberikan edukasi politik kepda masyarakat, seperti dialog, seminar talk show dan lainnya sebagai bentuk komitmen dan keinginan untuk mengawal demokrasi yang bermartabat.

Usman
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.