Usai Pengundian Nomor Urut, Prabowo : Terima Kasih KPU, DKPP, Bawaslu, Partai dan Relawan


Bugiswarta.com, Jakarta — Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Republik Indonesia Prabowo Subianto- Sandiaga Salahuddin Uno mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara pemilu karena telah bekerja dan mempersiapkan segalanya untuk mesukseskan pemilu 2019

Hal itu disampaikan pasangan nomor urut dua ini usai menggelar pengundian nomor urut di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jalan Imam Bonjol Jakarta, Jumat 21 September 2019 malam.

"Saya atas nama peribadi dan atas nama calon wakil presiden saya dan seluruh partai -partai dan seluruh relawan yang mendukung saya mengucapkan terimah kasih kepada KPU, seluruh Komisioner KPU, pada bawaslu, DKPP atas semua penyelenggaraan untuk mempersiapkan dan melaksanakan pemilihan umum tahun 2019,”Kata Prabowo Subianto.

Buka Juga
Selain itu dia menegaskan kembali bahwa pengudian nomor urut sebagai bagian dari proses demokrasi yang telah disepakati sebagai bangsa menjadi sistim politik bangsa Indonesia, Olehnya itu dia menyerukan agar pelaksanaan pemilu dilakoni dengan sejuk damai dan secara kekeluargaan NKRI.

"saya berharap dan saya  berkeinginan serta saya menyerukan seluruh jajaran, seluruh rakyat indonesia marilah kita melaksanakan pemilihan umum dengan sejuk, dengan damai dengan semangat kekeluargaan untuk mencari yang terbaik untuk bangsa bukan untuk mencari keselahan atau kekurangan masing-masing,”bebernya

Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.