Sandi Doa Bersama Warga Sumenep Untuk Palu dan Donggala -->
Cari Berita

Sandi Doa Bersama Warga Sumenep Untuk Palu dan Donggala

Bugiswarta.com, Jakarta -- Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahudin Uno melanjutkan perjalanannya di Madura. Setelah berkunjung ke Pondok Pesantren Al Amin,  Sandi bertemu dengan ribuan warga  Sumenep yang menunggunya sejak pagi di Graha Adi Poday Kota Sumenep. Mantan Wakil Gubernur DKI ini bersepeda sejauh 1 km bersama komunitas sepeda kota penghasil garam ini ke tempat sosialisasi. 

“Ayo kita berdoa bersama untuk saudara-saudara kita di Sulawesi, Donggala dan Palu. Semoga yang gugur diterima oleh Allah SWT. Saatnya kita mempersatukan diri sebagai bangsa. Merekat kembali anyaman kebangsaan. Semoga ada hikmah dibalik musibah ini,” kata Sandi. 

Sandi berpesan kepada masyarakat Sumenep untuk terus menciptakan kampanye sejuk. Kampanye yang tidak memecah belah. “Ayo kita berpelukan, ciptakan  kampanye sejuk,” tutup Sandi. 

Butuh  waktu lebih dari 30 menit Calon Wakil Presiden dari PAN, Gerindra, PKS, Demokrat dan Berkarya ini keluar  dari ruang pertemuan. Para peserta yang lebih banyak emak-emak ini terus merangsek dan menarik Sandi untuk swafoto.