Sambut Pemilu 2019, Kapolres Soppeng Operasi Mantap Brata -->
Cari Berita

Sambut Pemilu 2019, Kapolres Soppeng Operasi Mantap Brata

Bugiswarta.com, Soppeng--- Menyambut pesta demokrasi pemilihan umum (Pemilu) tahun 2019 melalui pemilihan Legislatif dan pemilihan Presiden, Kepolisian Resort (Polres) Soppeng gelar operasi mantap brata tahun 2018 di halaman Mako Polres Soppeng, Rabu 19 September 2018

Pemantapan OPS Mantap Brata 2018 bertema "Tingkatkan Sinergi Polri Dengan Instansi terkait Dalam Rangka Mewujudkan Kamdagri Yang Kondusif".

Kapolres Soppeng, AKBP Dedy Dewantho S.ik  menyampaikan bahwa Kapolri Jenderal Muh. Tito Karnavian mengatakan operasi Mantap Brata 2018 - 2019 akan dilaksanakan selama 397 hari mulai dari 20 September 2018 sampai dengan Oktober 2019. 

"Sebanyak 300 ribu personel dilibatkan yang tergabung, TNI Polri  disebar di seluruh daerah Indonesia," Kata Jenderal Tito Karnavian melalui Polres Soppeng 

Dalam kegiatan tersebut, memanfatkan pengamanan penyelenggaraan pemilu tahun 2019 dan tercipta pemilu yang damai, aman dan tentram. 

Pelaksanaan OPS Mantap Brata ini ditandai dengan pemasangan pita kepada personel anggota Polri, TNI dan perwakilan istansi pemerintah daerah. 
"Dengan harapan kegiatan ini tetap menjaga kerawanan dan tetap melakukan pengamanan yang profesional," Tambahnya

Turut hadir dalam kegiatan ini, Wakil Bupati Soppeng Supriansa SH. MH, Dandim 1423/Soppeng Letkol Arm Fajar Catur Prasetyo, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Bawaslu, Ketua KPU, Para anggota instansi yang tergabung Polril, TNI, Dishub, Pol PP dan anggota PSC Kabupaten Soppeng. 

Mansur