Prabowo Temui Habib, Ulama dan Tokoh Masyarakat di Banyuwangi

-->
Puluhan Ibu-Ibu/Emak-Emak di Banyuwangi berpose memperlihatkan buku Pandangan Strategis Prabowo Subianto 'Paradoks Indonesia' Negara Kaya tapi rakyat miskin/Foto FB Naniek S Deang
Bugiswarta.com, Banyuwangi -- Ketua Umum DPP Partai Gerindra yang juga merupakan Bakal Calon Presiden, Prabowo Subianto melakukan kunjungan ke Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur.
Kunjungan ini dalam rangka menghadiri haul Habib Syekh Abu Bakar bin Salim, yang merupakan ulama besar kelahiran Tarim Hadramaut pada 919 H yang dikenal kewalian, keimanan, dan ketinggian ilmunya.

Selain menghadiri haul, kedatangan Prabowo juga dalam rangka bersilaturahim dengan habaib dan alim ulama khususnya keluarga dan keturunan Habib Abu Bakar Bin Salim di Banyuwangi.

"Kedatangan saya ke sini hanya berkunjung ke tokoh-tokoh masyarakat, tokoh-tokoh agama. Cuma itu saja, hanya untuk mempererat tali silaturahmi," ungkap Prabowo di Kabupaten Banyuwangi, dalam siaran persnya, Jawa Timur, Minggu 9 September 2018.

Usai bersilahturahmi dan menghadiri haul Habib Abu Bakar bin Salim, Prabowo langsung meninggalkan lokasi. Ia menjelaskan bahwa kehadirannya ke Banyuwangi ini merupakan bentuk silaturahmi yang rutin dilakukannya kepada para ulama dan tokoh agama.

Berikut Foto-fotonya :




Usman

Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.